Ini salah saya jika tidak ada di antara Anda yang bisa memahami konformis bodoh, betapa lucu dan ironisnya selera fashion saya? Pada tahun 1986, saya adalah anak pertama di lingkungan itu yang mengenakan kemeja Mr. Bubble untuk tahun  Jas Pria Modern 70-an yang harus dilalui. Saya baru berumur sepuluh tahun, tetapi mengambang di atas kepala orang. Di sekolah menengah, saya adalah satu-satunya yang mengenakan cat perang Adam And The Ants untuk akhir tahun, bahkan jika itu di awal tahun 90-an. Orang-orang bodoh itu memandang saya seolah-olah saya 10 atau 12 tahun ketinggalan! Di universitas, konsep topi pengemudi adalah mahakarya saya. Dalam beberapa tahun, semua orang melakukannya, tetapi saat itu saya sangat tersentuh.

 

Yah, saya berusia 25 tahun dan saya selalu secara misterius membuat mode semua idiot Anda. Sekitar lima tahun yang lalu saya bosan dengan tampilan Neo-copulated Neo 80, yang telah saya kuasai selama bertahun-tahun. Saya pikir, mengapa tidak keluar dan mengambil konsep mode ironis secara ekstrem? Lakukan saja sesuatu yang sangat berisiko dan lengkap sehingga memikat orang. Jadi saya punya ide kombinasi. Itu seperti menciptakan penampilan yang mungkin dan berjalan dengannya. Dan aku juga hardcore. Seorang Jas Pria Modern lelaki yang lebih kecil mungkin hanya membeli kostum murah dari niat baik, tetapi saya memilih segalanya, memilih setelan abu-abu tiga tombol yang konservatif dan dibuat oleh penjahit terbaik kota. Aku bahkan memotong rambutku dengan gaya pendek dan kosong. Maksudku, siapa ini? Aku terlihat seperti senator!

 

Baru saja keluar dari baju baru saya, saya menyentuh di mana-mana lebih modern, menunggu mulut lanskap jatuh sebelum keberanian saya. Agar ironi menjadi sempurna, saya memiliki sepatu, manset, dan sebagainya, saya bahkan menyesuaikan stoking sutra saya dengan warna mata saya dan aksen dasi saya! Aku hampir tidak bisa menjaga wajah yang tenang! Tetapi di semua bar, klub dan pesta yang saya hadiri, saya memiliki reaksi yang sama: semua  Jas Pria Modern orang memperlakukan saya seperti Lahm-O. Mereka memandang saya seolah-olah saya tidak seharusnya ada di sana.

 

Saya memutuskan untuk memasangnya pada masyarakat umum dan menerima overall ini sebagai tanda tangan saya. Jika saya berlutut di bawah saya dan kembali ke pipa dan mandr saya, itu akan dijual. Tidak. Jika ada, saya ingin melangkah lebih jauh. Saya menyempurnakan tampilan sampai seaneh mungkin. Tidak ada biaya yang dihemat – jika saya mengambil jalan pintas, saya tidak akan sampai pada lelucon. Jadi saya punya tas kulit Hermes dan saya menjejalkannya – Anda dapat menebaknya – celana dalam yang keren! Dan Jas Pria Modern arlojiku? TAG Heuer Hal paling mahal yang bisa saya temukan. Apakah itu yang terdepan atau apa?

 

Tetapi orang-orang masih tidak mengerti itu. Tidak ada yang rusak ketika Anda melihat saya di acara Yeah Yeah Yeah. Jika ada, mereka sepertinya menghindariku. Salah satu mantan teman saya bahkan memanggil saya untuk penjualan. WTF? Dia bekerja di perusahaan desain grafis. Aku benar dalam tuntutanku, demi Tuhan. Bukan salahku jika para idiot tidak bisa menangani “persetan kamu” yang ekstrem dan total dari pernyataan fesyenku ke level selanjutnya. Saya meninggalkan loteng saya di Williamsburg (sekitar 10 tahun yang lalu) dan membayar deposit untuk koperasi di Upper East Side. Seragam hitam berseragam dan semuanya. Jas Pria Modern Lucu sekali! Jadi saya melamar pekerjaan di firma hukum histeris bernama Gorman, Gorman, Hensler dan Stein, dan – itu masalahnya – saya benar-benar mendapatkan pekerjaan itu!

 

Tapi apa gunanya semua kegembiraan ini ketika tidak ada yang cukup terhubung untuk menikmatinya? Di kereta pinggiran kota pada 8:12 semua orang menganggap bahwa saya adalah salah satu dari mereka. Sekretaris saya, asisten saya, dan setiap kolega kantor saya di mana saya sekarang menjadi mitra. Saya bahkan menikahi gadis Connecticut yang tak berdaya ini – saya suka belanja dan semua itu – dan kami memiliki dua anak ironis. Saya bersumpah mereka terlihat seperti pembaca Dick And Jane yang menakutkan dari 50. Saya bahkan punya foto-foto berbingkai perak yang menyenangkan di sudut kantor kutu buku saya. Namun, humor hilang untuk semua orang kecuali saya. Saya mungkin pria paling elegan di dunia sejauh ini, tetapi tidak ada yang mengerti ini. Tuhan! Apakah Anda tahu betapa sulitnya untuk melampaui waktu Anda? Beberapa hari sudah cukup bagi saya, Jas Pria Modern seperti semua domba lainnya, untuk menerimanya.